Intip Spesifikasi Toyota Rush Generasi Pertama, Dijual Mulai Rp120 Jutaan

featured image

https: img.okezone.com content 2023 05 09 52 2811045 intip-spesifikasi-toyota-rush-generasi-pertama-dijual-mulai-rp120-jutaan-Fl6aHhNn4K.jpeg
Mobil bekas Toyota Rush. (Foto: Instagram/@dealdeal.id)

JAKARTA – Salah satu SUV bekas yang jadi favorit banyak pecinta otomotif adalah Toyota Rush. Mobil bekas ini diminati berkat performanya yang mumpuni serta andal dalam menerjang medan berat.

Sekadar informasi, Toyota Rush generasi pertama dijual di Indonesia dari tahun 2007-2017. Dengan ban serep yang diletakkan di pintu belakang membuat mobil ini memiliki ciri khasnya tersendiri.

Selama kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, Toyota Rush generasi pertama suda mengalami 4 kali mendapat versi facelift, yakni pada tahun 2009, 2010, 2013, dan 2015.

Desain yang nampak gagah serta penempatan ban serep yang berbeda dibandingkan dengan mobil lain membuat Rush generasi pertama memiliki kesan SUV tangguh mirip dengan jip.

Eksterior Toyota Rush generasi pertama didesain agar tampil agresif dan sporty. Hal itu nampak dari bumper yang lumayan besar serta lampu depan dan belakang yang modern dan nampak kokoh.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan panel-panel krom yang memberi kesan elegan serta memiliki tombol kontrol pada setir yang memudahkan pengemudi mengontrol audio serta beberapa fitur pelengkap seperti double blower.

Toyota Rush generasi pertama menggunakan mesin 3SZ-VE DOHC 1.500cc yang menghasilkan tenaga 109 hp dan torsi 145 Nm dengan pilihan transmisi otomatis dan juga manual.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Read More

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment