HIP Product Factory Ekko Phone Dock and Natural Amplifier, Grey

HIP Product Factory Ekko Phone Dock and Natural Amplifier, Grey


HIP Product Factory Ekko Phone Dock dan Natural Amplifier, abu-abu adalah sebuah produk yang sangat berguna untuk Anda yang sering mengisi ulang baterai smartphone Anda dalam sehari-hari. Produk ini dirancang untuk menopang smartphone Anda agar tidak mudah tertindih atau jatuh saat diletakkan di atas meja.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan amplifikasi suara yang alami atau natural amplifier. Produk ini memungkinkan Anda untuk menikmati musik atau suara panggilan dari smartphone Anda dengan kualitas suara yang jelas dan tajam tanpa perlu mengunakan earphone atau speaker.

Produk ini memiliki warna abu-abu yang sangat elegan dan cocok digunakan di tempat kerja atau di rumah Anda. Bentuknya yang sederhana juga membuat produk ini mudah untuk dibawa-bawa dan diletakkan di mana saja. Bahan yang digunakan pada produk ini juga sangat aman dan ramah lingkungan.

Kesimpulannya, HIP Product Factory Ekko Phone Dock dan Natural Amplifier, abu-abu adalah solusi yang sempurna untuk Anda yang menginginkan produk yang praktis dan mudah digunakan dalam sehari-hari. Produk ini cocok digunakan untuk Anda yang bekerja, belajar atau melakukan hobi dan aktivitas lainnya yang membutuhkan smartphone Anda. Dapatkan produknya sekarang juga dan rasakan manfaatnya.

Ekko is a safe phone dock that continues the conversation while you’re cooking, doing make-up or getting dressed. Perfect for podcasts and music. There’s more ekko uses a unique phone shelf to keep the speakers clear while the concave natural amplifier provides up to 10 decibels more sound. And ekko is a breeze to use. Just slide any phone into place without having to clamp or tighten. The innovative design lets the sound out and the charging cord in. Safe for all screens.
Ekko is a breeze to use
The innovative design lets the sound out and the charging cord in
Safe for all screens.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment