Best Baby Product Adidas II064 Kids' Yoga Lounge, Cotton Comfort Sweatshirt

Adidas II064 Kids’ Yoga Lounge, Cotton Comfort Sweatshirt


Adidas II064 Kids’ Yoga Lounge adalah kain sweatshirt yang sangat nyaman untuk anak-anak. Terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi, kaus kaki ini dijamin memberikan ketenangan dan kenyamanan saat mengenakannya.

Dengan desain lounge, Adidas II064 Kids’ Yoga Lounge memiliki ukuran longgar sehingga bisa digunakan di mana saja, termasuk saat yoga atau kegiatan santai lainnya. Dengan kerah bulat dan lengan panjang, sweatshirt ini bahkan dapat melindungi anggota badan anak dari cuaca yang dingin.

Selain itu, Adidas II064 Kids’ Yoga Lounge memiliki logo Adidas yang ikonik di bagian depan, menambahkan sentuhan gaya yang keren pada sweatshirt tersebut. Bagian belakang sweatshirt ini juga bertuliskan “Adidas” dengan tulisan yang halus, memberikan kesan yang elegan dan sederhana.

Sweatshirt ini tersedia dalam berbagai warna dan memiliki ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anak Anda. Sebuah pilihan yang sempurna untuk para orang tua yang menginginkan kain sweatshirt berkualitas tinggi dan nyaman bagi anak-anak mereka.

Yoga Lounge Cotton Comfort Sweatshirt
Whether you’re on or off your yoga mat, this junior yoga sweatshirt will bring you peace of mind. Made with stretchy material for a relaxed silhouette, it is perfect for quick flow and relaxing after a lesson. The side slit design makes it easy to match with yoga tights, but also with jeans, creating a casual and fashionable look. To prevent the environmental effects of the use of virgin materials, we use recycled materials derived from production waste, such as cutting scraps and household consumer waste to prevent the harm of the environment.
Loose fit
Ribbed crewneck
55% cotton / 37% recycled polyester / 8% polyurethane (rib)
Drop shoulder
Side vents at droptail hem

Package dimensions ‏ : ‎ 22.6 x 15.7 x 4.7 cm; 140 Grams
Date First Available ‏ : ‎ 21 January 2022
Manufacturer ‏ : ‎ adidas(アディダス)
ASIN ‏ : ‎ B09JWS79CW
Item model number ‏ : ‎ II064
Department ‏ : ‎ Girls

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment