Best Baby Product Tiger MCL-B038-YS Thermos Bottle, Vacuum Insulated, Soup Jar, 12.8 fl oz (380 ml), Heat Retention, Bento Box, Wide Mouth, Round Bottom, Saffron Yellow

Tiger MCL-B038-YS Thermos Bottle, Vacuum Insulated, Soup Jar, 12.8 fl oz (380 ml), Heat Retention, Bento Box, Wide Mouth, Round Bottom, Saffron Yellow


Tiger MCL-B038-YS adalah botol termos berwarna kuning saffron yang dirancang untuk menjaga panas makanan dan minuman selama lebih lama. Botol ini terbuat dari bahan kualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi isolasi vakum yang mampu mempertahankan suhu makanan hingga 6 jam, sehingga cocok untuk membawa makanan atau minuman saat bepergian, berkemah, atau bekerja.

Botol ini memiliki kapasitas 380 ml atau 12,8 oz, sehingga cukup besar untuk menyimpan makanan atau minuman untuk satu orang. Selain itu, botol termos ini juga dilengkapi dengan mulut lebar dan bagian bawah bulat yang memudahkan dalam mengisinya, membersihkannya, dan memasukkan makanan.

Tiger MCL-B038-YS juga dilengkapi dengan kotak bento sehingga sangat praktis untuk membawa makanan nasi, sayur, dan lauk-pauk dalam satu wadah. Warna kuning saffron memberikan kesan ceria dan menarik, sehingga cocok untuk digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Dengan menggunakan Tiger MCL-B038-YS, kini kamu dapat menikmati makanan hangat di mana saja dan kapan saja tanpa khawatir kehilangan suhu dan rasa makanan. Botol termos ini sangat cocok untuk digunakan sebagai hadiah bagi teman atau keluarga yang suka bepergian atau sering membawa makanan dan minuman dari rumah.

Wide mouth & round bottom shape makes it easy to eat soup.
The excellent heat retention, cold retention and sealing properties of the eyelot bottle will keep your pet tasty for a long time.
Clean “Super Clean Processing” that is stain and odor resistant.
Screw stopper is securely attached and will not leak out.
Easy to clean (fully washable). *Please do not wash it by washing it in the dishwasher.

Product Weight: 10.6 oz (300 g)
Color: Saffron Yellow
Convenient for soup and cleaning
Easy to care for

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment