Trim and Score Board

Trim and Score Board


Trim dan Skor Papan

Trim dan Skor Papan adalah alat yang sangat berguna bagi mereka yang mempunyai hobi dalam membuat kad, scrapbooking dan menoreh kertas. Trim dan Skor Papan berfungsi untuk memotong dan menoreh kertas dengan mudah dan akurat, menjadikan hasil kerja anda menjadi lebih profesional dan rapi.

Trim dan Skor Papan dilengkapi dengan pisau tajam yang memudahkan anda untuk memotong kertas dengan lancar, tanpa tersendat atau terkelupas. Selain itu, trim board ini juga dilengkapi dengan garis pengukur yang tercetak jelas yang memudahkan anda untuk mengukur panjang dan lebar kertas dengan tepat.

Skor Papan pada trim board ini memungkinkan anda untuk menoreh kertas dengan mudah. Dengan menggunakan skor board ini, anda dapat membuat lipatan yang sempurna dan presisi pada kertas, sehingga hasil kerja anda menjadi lebih rapi dan teratur.

Trim dan Skor Papan tersedia dalam berbagai ukuran dan model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Trim dan Skor Papan sangat mudah digunakan, bahkan untuk para pemula. Anda hanya perlu meletakkan kertas pada bagian yang diinginkan, lalu memotong atau menoreh kertas dengan pisau atau garis pengukur pada trim board.

Secara keseluruhan, Trim dan Skor Papan adalah alat yang sangat berguna dan memudahkan dalam membuat karya seni dengan kertas. Dengan alat ini, anda dapat membuat hasil kerja yang lebih rapi dan profesional, yang pastinya akan membuat anda bangga dengan hasil karya anda.

Trim and score projects with the convenience of one tool. Cut precisely using titanium blades on the easy-to-use 12×12” fold out surface, or create score lines for any crafting project. With measurements in both inches and centimeters, it’s perfect for creating boxes, cards, and envelopes. An ideal companion to the We R Memory Keepers punch boards. Look for our other varieties of punch boards!
With measurements in both Inch and centimeters, it’s perfect for creating boxes, cards and envelopes
Includes Titanium Blade and Scoring Tool; Extra Blades and Scoring Tools are available

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment