Muji Stackable Rectangular Rattan Box with Lid

Muji Stackable Rectangular Rattan Box with Lid


Muji Stackable Rectangular Rattan Box with Lid (Kotak Bujang Berpetak Muji dengan Penutup Bujang Berpetak) adalah kotak penyimpanan yang terbuat dari rotan alami yang bertekstur halus dan tahan lama. Kotak ini dirancang dengan bentuk persegi panjang dan dilengkapi dengan penutup yang dapat menutup rapat dan terjamin keamanannya.

Kotak ini memiliki kemampuan dapat ditumpuk (stackable) pada satu sama lain, sehingga kotak ini memudahkan Anda untuk menyimpan barang-barang yang banyak dalam jumlah besar. Ukuran kotak ini sendiri cukup besar, sehingga Anda dapat menyimpan barang-barang yang cukup besar seperti selimut, bantal, atau pakaian.

Kotak ini memiliki warna yang netral dan minimalis, sehingga sangat cocok digunakan di ruangan manapun dan mudah untuk di padukan dengan furnitur lainnya. Barang ini cocok untuk Anda yang menginginkan sebuah wadah penyimpanan yang ramah lingkungan dan tahan lama.

Muji Stackable rattan basket with lid, this gentle, hand-knitted product takes advantage of the suppleness of the material and soft, gentle feel.
Adding an earthy tone to your home decor.
Stackable design helps utilize tight spaces in your home efficiently.
Allows you to keep small essentials organized in one place.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment