Dimensions Needlecrafts Counted Cross Stitch, Balloon Glow,16 in. W x 12 in. L,35213

Dimensions Needlecrafts Counted Cross Stitch, Balloon Glow,16 in. W x 12 in. L,35213


Dimensions Needlecrafts Counted Cross Stitch, Balloon Glow, 16 in. W x 12 in. L, 35213 adalah sebuah karya kerajinan sulam yang sangat indah dan detail. Kanvas berukuran 16 x 12 inci ini menampilkan balon udara panas yang indah yang mengapung di atas pedesaan. Desain ini sangat detail dan realistis, dengan efek cahaya dan bayangan yang memberikan kesan seperti balon benar-benar melayang di udara.

Cocok untuk pemula atau yang sudah mahir dalam seni sulam, Dimensions Needlecrafts Counted Cross Stitch, Balloon Glow cocok sebagai karya seni dinding atau sebagai hadiah untuk orang yang Anda cintai. Dalam keuntungan yang bisa diperoleh dimana efek sulam yang tabah serta tahan air dan ketinggian yang bisa disimpan untuk waktu yang lebih lama.

Dalam pengerjaannnya, Anda harus memperhatikan warna dan ke-telitian grafik untuk menciptakan hasil yang terbaik dan serupa dengan gambar pada kanvas. Anda juga mungkin membutuhkan bantuan dari diagram grafik dan petunjuk yang jelas untuk menyelesaikan karya ini. Namun, ketika karya ini selesai, hasilnya adalah karya seni yang indah yang bisa dinikmati dan dipamerkan dalam waktu yang lama.

Let your imagination take flight with these jewel toned hot air balloons. Kit contains cotton thread 18-count ivory Aida color-coded thread sorter needle and easy instructions. Finished size: 16 by 12 inches
Is Discontinued By Manufacturer ‏ : ‎ No
Product Dimensions ‏ : ‎ 33.66 x 24.13 x 1.42 cm; 254.01 Grams
Date First Available ‏ : ‎ 9 April 2009
Manufacturer ‏ : ‎ EKS
ASIN ‏ : ‎ B001H3AQLM
Item model number ‏ : ‎ 35213
Department ‏ : ‎ Cross stitch kit

Finished size: 16 by 12 inches
Easy-to-follow instructions
This counted cross stitch design uses both full and half cross stitches to achieve the realistic finished effect.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment