Best Baby Product Joseph Joseph 85168 DrawerStore Compact Utensil Organizer For Kitchen Drawer Silverware, Flatware Tray, Small, Bamboo

Joseph Joseph 85168 DrawerStore Compact Utensil Organizer For Kitchen Drawer Silverware, Flatware Tray, Small, Bamboo


Joseph Joseph 85168 DrawerStore Compact Utensil Organizer ini adalah alat yang sangat berguna untuk menyimpan peralatan makan Anda. Dirancang untuk menyediakan cukup tempat untuk menyimpan peralatan dapur Anda dalam laci, alat ini dibuat dengan pengorganisasian dalam pikiran. Terbuat dari bahan bamboo yang tahan lama, seluruh sistem penyimpanan di dalamnya dapat dilepas dan dicuci, memastikan kebersihan makanan Anda.

Terutama cocok untuk mereka yang memiliki dapur yang lebih kecil, alat ini rapi dan mempermudah mengakses peralatan lain di dalam laci. Desainnya yang ramping serta disertai dengan bagian untuk menyimpan sendok, garpu, dan pisau, membuat alat ini sangat mudah digunakan dan fleksibel untuk semua ukuran laci dapur Anda.

Gaya tradisional dan minimalis dari alat ini akan cocok untuk semua dapur dan akan menjadi tambahan yang bagus untuk ruang makan Anda. Alat ini juga memastikan bahwa semua peralatan dapur Anda tersimpan dengan rapi dan dapat diakses dengan mudah. Oleh karena itu, jika Anda mencari cara untuk menyimpan peralatan makan dengan rapi dan mudah diakses, maka Joseph Joseph 85168 DrawerStore Compact Utensil Organizer adalah pilihan tepat bagi Anda.

This revolutionary design is such a simple but effective idea. By layering each compartment on top of each other, it enables you to store a full cutlery set in less than half the space of a conventional cutlery tray. Items can be placed inside either head or handle first, but the design also features handy icons for easy identification. Non-slip feet on the base stop the unit from sliding around in your drawer. Made from beautiful, natural bamboo. Wipe clean with a damp cloth and dry by hand (do not soak). Oil regularly with a food-safe oil to maintain best condition. Suitable for drawers with a minimum height of 8 cm (3¼ inches). Dimensions: 15.6 x 4.8 x 2.36 inches.
Individual, stacked compartments for different cutlery
Cutlery icons for easy identification
Non-slip feet
SSuitable for drawers with a minimum height of 3.25 inches. Dimensions: 15.6 x 4.8 x 2.36 inches.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment