2021 Apple iPad mini (Wi-Fi + Cellular, 256GB) - Starlight (6th Generation)

2021 Apple iPad mini (Wi-Fi + Cellular, 256GB) – Starlight (6th Generation)


Apple iPad mini 2021 (Wi-Fi + Cellular, 256GB) – Starlight (Generasi ke-6) adalah perangkat tablet yang dapat diandalkan dengan desain yang ramping dan elegan. Dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB, tablet tersebut mampu menyimpan banyak data seperti file, gambar, dan video. Selain itu, tablet juga dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi dan Cellular yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke internet dari mana saja.

iPad mini 2021 dilengkapi dengan layar retina 8,3 inci yang tajam dan jelas, membuat tampilan gambar, video, dan dokumen menjadi lebih detail dengan warna yang tepat. Tablet ini juga dilengkapi dengan sistem operasi iOS 15, yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih mulus dan cepat.

Dalam hal performa, tablet ini membawa chipset A15 Bionic yang cepat dan efisien, memberikan kemampuan multitasking yang lebih baik dan reaksi yang lebih cepat dalam menjalankan aplikasi. Juga dengan dukungan teknologi Apple Pencil (generasi kedua), Anda dapat dengan mudah menulis catatan, menggambar, dan mengedit dokumen yang mudah.

Dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 7MP, tablet ini bisa digunakan untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi. Baterai yang tahan lama hingga 10 jam membantu tablet ini tetap berjalan sepanjang hari tanpa perlu sering diisi ulang. Kesimpulannya, Apple iPad mini 2021 (Wi-Fi + Cellular, 256GB) – Starlight (Generasi ke-6) adalah tablet yang ideal untuk keperluan pribadi maupun pekerjaan anda, karena memberikan berbagai fitur dan kinerja yang luar biasa dalam desain yang elegan dan ringkas.

A15 Bionic chip with Neural Engine
Touch ID for secure authentication and Apple Pay
12MP Wide back camera, 12MP Ultra Wide front camera with Centre Stage
Available in Purple, Starlight, Pink and Space Grey
Landscape stereo speakers
5G for blazing-fast downloads and video streaming

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment