Hasil Dewa United vs Arema FC di Liga 1 2022-2023: Tampil Perkasa, Singo Edan Menang 2-0!

featured image

https: img.okezone.com content 2022 12 07 49 2722560 hasil-dewa-united-vs-arema-fc-di-liga-1-2022-2023-tampil-perkasa-singo-edan-menang-2-0-XUyWp1YNjW.jpg
Hasil Dewa United vs Arema FC di Liga 1 2022-2023 (Foto: Instagram/aremafcofficial)

HASIL Dewa United vs Arema FC di Liga 1 2022-2023 sudah diketahui. Singo Edan -julukan Arema FC- sukses meraih poin penuh usai menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan ini.

Laga berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (7/12/2022) sore WIB. Adapun dua gol kemenagnan Arema FC dicetak Rizky Dwi Febrianto lewat titik putih (28′) dan Evan Dimas (70′).

Dewa United vs Arema FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Begitu pertandingan dimulai, Arema langsung menguasai bola. Mereka pun langsung mendapat peluang pada menit kelima. Hanya saja, tendangan bebas Bagas Adi dapat dihalau kiper Dewa United.

Dewa United kemudian mencoba untuk menyerang balik. Pada menit ke-11, tim asuhan Nilmaizar itu memperoleh peluang. Namun, upaya Majed Osman dapat ditepis kiper Arema, Adilson Maringa.

Dewa United kemudian dipaksa melakukan pergantian pemain lebih awal. Feby Eka mengalami cedera, sehingga harus digantikan oleh Sugeng Efendi pada menit -19.

Arema kemudian berhasil memimpin pada menit ke-28. Mereka memperoleh penalti, menyusul pelanggaran yang dibuat pemain Dewa United di kotak terlarang. Rizky Dwi yang menjadi eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya.

Tertinggal, Dewa United mencoba untuk bangkit. Mereka lalu mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Namun, sepakan Rangga Muslim masih melambung.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, kedua tim terus saling jual beli serangan. Hanya saja, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan, sehingga babak pertama berakhir dengan keunggulan Arema, 1-0.

Babak Kedua

Begitu paruh kedua dimulai, Arema kembali melancarkan serangan. Mereka bahkan nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-48. Sayang, upaya Adam Alis masih bisa dihalau Natshir.

Setelah itu, baik Arema dan Dewa United mencoba untuk saling jual beli serangan. Meski begitu, bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan, sehingga minim peluang yang bisa diciptakan.

Memasuki menit ke-66, baik Arema dan Dewa United sama-sama membuat sejumlah perubahan. Mereka berusaha untuk mencari celah demi memperoleh peluang.

Read More

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment