YAMAZAKI home Tower Desk Bar, White

YAMAZAKI home Tower Desk Bar, White


“Megah Rumah YAMAZAKI Meja Menara Bar, Putih”

YAMAZAKI Home Tower Desk Bar ini adalah sebuah meja yang sangat berguna dan praktis untuk anda yang gemar menerima tamu di rumah. Dengan desain yang modern dan minimalis, meja ini sangat cocok untuk menjadi bagian dari dekorasi di rumah anda.

Meja ini terdiri dari beberapa rak yang dapat digunakan untuk menyimpan botol minuman, gelas, atau alat makan lainnya. Meja ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan mudah dibersihkan.

Warna putih pada meja ini akan memberikan tampilan yang bersih dan elegan pada ruangan anda. Meja ini juga dapat digunakan sebagai bagian dari furnitur di kantor atau tempat kerja anda.

Dengan ukuran yang cukup besar, meja ini dapat menampung banyak barang dan memberikan ruang yang cukup untuk anda menerima tamu dengan nyaman. Dengan menggunakan YAMAZAKI Home Tower Desk Bar ini, anda akan memiliki meja yang praktis dan stylish untuk menampilkan koleksi minuman dan makanan anda kepada tamu anda.

YAMAZAKI home is a Japan-based and well-established homeware design company born over 100 years ago. Yamazaki home products range from various kinds of housewares. Yamazaki home bring intelligent design and Japanese creativity to everyday items.
Has a subtle gap for smart phones
Keep your watch to wood bar
Throw your small stuff onto the tray like coins, keys, card
Product Dimension (L x W x H): 3.8″ x 9.6″ x 4.4″ (9.7 x 24.5 x 11.3 cm)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment