Transcend TS-RDF8K2 All-in-One Memory Card Reader USB 3.0 MicroSD/SD/CompactFlash Black

Transcend TS-RDF8K2 All-in-One Memory Card Reader USB 3.0 MicroSD/SD/CompactFlash Black


Transcend TS-RDF8K2 All-in-One Memory Card Reader USB 3.0 MicroSD/SD/CompactFlash Black adalah alat pembaca kartu memori yang mengakomodasi beberapa jenis kartu memori seperti MicroSD, SD, dan CompactFlash. Alat ini memiliki port USB 3.0 yang mampu mentransfer data dengan kecepatan tinggi, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama saat memindahkan file.

Pembaca kartu memori ini memiliki desain yang simpel dan modern dengan warna hitam elegan, sehingga cocok dijadikan aksesoris yang tidak berlebihan pada workstation. TS-RDF8K2 juga mudah digunakan, karena hanya perlu dihubungkan ke port USB komputer, lalu kartu memori dapat dibaca dan diakses.

Alat ini juga didukung dengan fitur error correction code (ECC), yang akan memperbaiki kesalahan pada data yang rusak saat transfer. Hal ini akan membantu pengguna menghindari kesalahan atau kehilangan data yang disebabkan oleh kerusakan selama proses transfer.

Dengan Transcend TS-RDF8K2 All-in-One Memory Card Reader USB 3.0 MicroSD/SD/CompactFlash Black, pengguna dapat memudahkan dan mempercepat transfer data dari kartu memori mereka ke komputer. Alat ini sesuai untuk digunakan oleh fotografer, videografer, atau siapa saja yang membutuhkan pembaca kartu memori yang praktis dan efisien.

All-in-One Memory Card Reader USB 3.0 MicroSD/SD/CompactFlash Black
USB Type: Micro USB to USB Type A / Connection Interface: USB 3.1 Gen 1
Card reader slot: SD / microSD / Compact Flash *UHS-II card is available, but it will be UHS-I transfer rate
Warranty: 2 year warranty *Please refer to the Transcend website
The specifications and appearance of the product may differ from the image depending on the manufacturing date and delivery timing

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment