Strathmore 342-109 STR-342-109 20 Sheet Regular Bristol Pad, 9 by 12", 9"X12"

Strathmore 342-109 STR-342-109 20 Sheet Regular Bristol Pad, 9 by 12″, 9″X12″


Strathmore 342-109 STR-342-109 Pad Bristol Biasa 20 Lembar, 9 oleh 12″, 9″X12″ adalah pad kertas khusus yang terbuat dari serat kayu berkualitas tinggi. Pad ini hadir dalam ukuran 9 inci oleh 12 inci, yang membuatnya sesuai untuk menggambar, melukis, dan menulis. Sebagai pad Bristol, itu lebih tebal dan lebih kuat daripada kertas biasa, memberikan permukaan yang sempurna untuk pewarnaan, grafitti, dan penggambaran marker.

Setiap pad berisi 20 lembar kertas putih bersih yang dikemas rapat untuk mencegah kerusakan. Permukaan Bristol pad memberikan hasil cetakan yang sangat halus, dengan kualitas yang tahan lama dan tahan lama. Dilengkapi dengan fitur yang mudah sterilkan dan hapus, kertas Bristol adalah pilihan sempurna bagi siapa saja yang mencari pengalaman menggambar atau melukis yang lebih pro. Terlebih lagi, ukuran yang ringkas pada pad membuat alat ini mudah dibawa ke mana saja, menjadikannya pilihan sempurna bagi penggunaan di rumah, di kelas, atau di kantor.

Features. High quality Bristol weight boards for finished artwork. Smooth is rated very good for mechanical drawing air brush and marker along with pen and ink. Vellum is rated very good for graphite pencil colored pencil charcoal sketching stick mixed media airbrush and oil pastel. Weight – 100 lb. Acid-free. Size – 9 x 12 in. Vellum tape bound Bristol pad. This item is manufactured in United States.
Vellum is rated very good for graphite pencil colored pencil charcoal sketching stick mixed media airbrush and oil pastel
This item is manufactured in United States

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment