StarTech.com 15cm DVI-I Dual Link Digital Analog Extension Cable Male to Female DVIEXTAA6IN

StarTech.com 15cm DVI-I Dual Link Digital Analog Extension Cable Male to Female DVIEXTAA6IN


StarTech.com 15cm DVI-I Dual Link Digital Analog Extension Cable Male to Female DVIEXTAA6IN adalah kabel sambungan yang berguna untuk memperpanjang jarak antara perangkat DVI-I digital dan analog dengan jangkauan hingga 15cm. Kabel ini memiliki konektor jantan dan betina DVI-I Dual Link yang mampu mentransfer sinyal video dengan resolusi tinggi hingga 2560 x 1600 piksel.

Kabel ini didesain dengan bahan berkualitas tinggi sehingga tahan lama dan sangat cocok digunakan pada kantor atau rumah secara profesional. Selain itu, bentuknya yang ramping dan fleksibel memudahkan Anda untuk memasangnya di berbagai macam tempat.

Kabel ini sendiri telah diuji di laboratorium StarTech.com untuk memastikan kualitas sinyal video yang optimal. Hal ini terlihat dari hasil tes yang menunjukkan bahwa kabel ini mampu mentransfer sinyal video tanpa kehilangan kualitas apapun.

Overall, StarTech.com 15cm DVI-I Dual Link Digital Analog Extension Cable Male to Female DVIEXTAA6IN adalah solusi kabel sambungan yang ampuh dan berguna untuk memperpanjang jarak antara perangkat DVI-I digital dan analog secara mudah dan efisien pada berbagai macam perangkat.

Supports up to 2560×1600 resolution
Is Discontinued By Manufacturer ‏ : ‎ No
Language ‏ : ‎ English
Date First Available ‏ : ‎ 13 May 2011
Manufacturer ‏ : ‎ スターテック(STARTECH.COM)
ASIN ‏ : ‎ B003WV5DI8
Item model number ‏ : ‎ DVIEXTAA6IN

Aluminum Mylar Foil and Braided Shielding
Supports hot plugging of DVI display devices
Compliant with DVI DDWG standards
Supports both analog and digital display;Extend the port to reduce strain on the DVI cable and avoid repairing computers and displays;Guaranteed reliability

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment