SAMSUNG SM-T875NZNEXSP Galaxy Tab S7 LTE, 11" LCD, 8GB RAM, 256GB ROM, Octa-Core Processor, Android, Mystic Bronze,Brown

SAMSUNG SM-T875NZNEXSP Galaxy Tab S7 LTE, 11″ LCD, 8GB RAM, 256GB ROM, Octa-Core Processor, Android, Mystic Bronze,Brown


Samsung SM-T875NZNEXSP Galaxy Tab S7 LTE merupakan tablet yang berukuran 11 inci dengan spesifikasi yang cukup mengesankan. Tablet ini memiliki RAM sebesar 8GB dan ROM sebesar 256GB yang sangat ideal untuk menjalankan aplikasi-aplikasi modern atau bermain game dengan grafik yang tinggi. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan prosesor Octa-Core yang sangat cepat dalam menjalankan berbagai tugas sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kinerja tablet tersebut.

Samsung SM-T875NZNEXSP Galaxy Tab S7 LTE juga menggunakan sistem operasi Android yang populer dan bisa diakses dengan mudah oleh semua pengguna Android. Tablet ini memiliki desain yang elegan dengan warna Mystic Bronze yang sangat menarik. Warna coklat pada tablet tersebut juga membuatnya terlihat lebih profesional dan cocok untuk keperluan bisnis atau akademis.

Dengan berat sekitar 500 gram dan dimensi yang cukup besar, Samsung SM-T875NZNEXSP Galaxy Tab S7 LTE sangat cocok untuk penggunaan yang mobile karena mudah dibawa-bawa dan disejajarkan dengan gadget lainnya. Apabila Anda mencari tablet yang bisa diandalkan untuk berbagai keperluan, Samsung SM-T875NZNEXSP Galaxy Tab S7 LTE bisa menjadi pilihan yang tepat.

11” 120Hz LTPS LCD screen
N-Gen chipset and Quad Speakers
The Qualcomm Snapdragon 865 Plus Mobile Platform is a breakthrough in processing power

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment