Richell Tri Step Up Mug Set, SD, 6.8 fl oz (200 ml), Brown, From 5 Months

Richell Tri Step Up Mug Set, SD, 6.8 fl oz (200 ml), Brown, From 5 Months


Richell Tri Step Up Mug Set adalah set cangkir yang dirancang khusus untuk membantu bayi Anda saat mulai belajar minum dari cangkir. Set ini terdiri dari tiga cangkir bertingkat dengan kapasitas 6.8 fl oz (200 ml) dan memiliki warna coklat yang menarik. Set ini diperuntukkan bagi bayi yang sudah berusia 5 bulan ke atas.

Setiap cangkir dilengkapi dengan pegangan yang cocok untuk ukuran tangan bayi, sehingga memudahkan mereka untuk menggenggam dan memegang cangkir sendiri. Selain itu, setiap cangkir dilengkapi juga dengan tutup anti-tumpah yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah.

Richell Tri Step Up Mug Set sangat cocok bagi orang tua yang ingin memperkenalkan anak mereka pada teknik minum dari cangkir yang tepat. Dengan tiga tingkat yang berbeda, bayi Anda bisa belajar meminum dari cangkir dengan mudah dan aman. Selain itu, set ini juga mudah dibersihkan dan tahan lama.

Remember the natural movement of your lips and step up correctly. You can smoothly step up from practicing straws to drinking straws and drinking cups. 3 Drinking spouts, Combine with plastic bottles as you grow. Available in Brown colour.
You can smoothly step up from practicing straws to drinking straws and drinking cups
3 Drinking spouts, Combine with plastic bottles as you grow
Simple shape, few parts, easy to clean and hygienic
Care instructions: Boiling

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment