Pioneer Collage Frame Embossed "Baby" Sewn Leatherette Cover Photo Album, 4"x6", 240 Photos, Baby Blue

Pioneer Collage Frame Embossed “Baby” Sewn Leatherette Cover Photo Album, 4″x6″, 240 Photos, Baby Blue


Pioneer Collage Frame Embossed “Baby” Sewn Leatherette Cover Photo Album ini berukuran 4×6 inci dengan kapasitas penyimpanan foto sebanyak 240 lembar. Desainnya berwarna biru muda dan terbuat dari bahan kulit sintetis yang terkenal awet dan tahan lama. Album foto ini memiliki tulisan “Baby” yang diukir di permukaan depannya dengan detail embossing yang elegan dan indah.

Album foto ini dilengkapi dengan bingkai foto yang dapat menampilkan 3 foto dalam satu halaman. Produk ini sangat ideal bagi orang tua yang ingin mengabadikan momen indah pertumbuhan bayi mereka. Desainnya juga sempurna untuk dijadikan hadiah untuk keluarga atau teman yang baru saja menjadi orang tua. Dengan menggunakan Pioneer Collage Frame Embossed “Baby” Sewn Leatherette Cover Photo Album, foto-foto bayi Anda dapat tersimpan dengan aman dan tertata rapi.

This photo album holds 240 4-inch by 6-inch photos in optically clear plastic pockets. It features a collage frame front with embossed “Baby” text. The album is bookstyle bound in a baby blue sewn leatherette cover. The unique five pocket page layout design allows for both horizontal and vertical prints to be displayed on the same page.
Embossed “Baby” text
Holds 240 4-inch by 6-inch photos
Unique 5 pocket pages
Archival, photo safe: acid, lignin and PVC free

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment