OXO 1386400 Good Grips Stainless Steel Rotating Utensil Holder

OXO 1386400 Good Grips Stainless Steel Rotating Utensil Holder


OXO 1386400 Good Grips Stainless Steel Rotating Utensil Holder adalah sebuah alat penyimpanan alat makan yang terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi. Alat ini didesain dengan mekanisme putar yang dapat memudahkan Anda dalam mengambil alat makan atau memasak yang dibutuhkan.

Selain itu, OXO 1386400 Good Grips Stainless Steel Rotating Utensil Holder juga dilengkapi dengan pegangan yang ergonomis dan dilapisi dengan bahan karet berkualitas tinggi yang menjamin kenyamanan dan keamanan dalam penggunaannya. Alat ini juga dilengkapi dengan kompartemen yang cukup besar untuk menyimpan berbagai jenis alat makan atau memasak dengan ukuran yang berbeda.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, OXO 1386400 Good Grips Stainless Steel Rotating Utensil Holder sangat ideal digunakan di dapur Anda, terutama bagi Anda yang memiliki ruang dapur yang terbatas. Alat ini juga mudah dibersihkan dan tahan lama, sehingga bisa menjadi investasi yang baik untuk rumah Anda.

Find all your necessary kitchen tools with a quick spin of the OXO Good Grips Stainless Steel Rotating Utensil Holder. The smooth rotating Holder makes tools easy to access. With a 5.5 inch diameter, the Utensil Holder holds over 15 large-handled tools, everything you need for preparing your favorite meals. A contoured bottom keeps tools upright, even when the Holder is not full. Non-slip feet guarantee the Holder won’t tip over when removing tools. For added convenience, you can use the three storage compartments to sort your tools by usage. Made of stainless steel, dishwasher safe.
Large capacity holds over 15 large handled tools
Tall body and contoured bottom keep tools upright
3 compartments for organization
Durable Steel ball bearings.Dishwasher safe

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment