Miracle Blanket - Giraffes & Lions

Miracle Blanket – Giraffes & Lions


Miracle Blanket – Giraffes & Lions adalah selimut bayi yang dirancang secara khusus untuk membantu bayi tidur nyenyak dan nyaman. Selimut ini memiliki gambar hewan jerapah dan singa yang lucu, membuatnya terlihat lebih menarik dan imut.

Dengan desain dan teknologi yang inovatif, selimut ini dapat membantu mengurangi refleks Moro bayi, yang sering membuat mereka terbangun dalam tidur. Selimut ini juga dapat membantu mencegah bayi dari menggores wajah mereka sendiri atau mendorong benda-benda di sekitar mereka.

Miracle Blanket – Giraffes & Lions terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman untuk kulit bayi, sehingga bayi akan merasa nyaman dan aman di dalamnya. Selimut ini mudah digunakan dan dapat dibuka dengan mudah saat bayi perlu diganti popok atau dipindahkan dari tempat tidur.

Dengan Miracle Blanket – Giraffes & Lions, bayi dapat merasakan tidur yang lebih baik dan nyaman, sehingga dia akan merasa lebih segar dan bahagia di pagi hari. Selimut ini merupakan pilihan yang tepat untuk para orangtua yang ingin memberikan kenyamanan dan keamanan yang terbaik bagi bayi mereka.

The Miracle Blanket makes it easy to get the perfect swaddle every time, even in the dark. Your baby will sleep better, longer and will be less fussy since he/she will finally get the sleep they (and you) so desperately need. The fabric is a super soft cotton knit selected for several good reasons: It is breathable so that it can be used in warm climates while still being luxurious enough to keep your baby warm in cooler places; It has just enough stretch to absorb your baby’s movements without coming undone but it is not so stretchy that it won’t stay tight; and most importantly it stands up to constant use and washing. Like any baby fabric, you should wash it in the cold cycle and dry it on the delicate cycle.
Helps baby fall asleep and sleep longer
Allows for lower body movement to enable proper development of hips and knee joints
No fiddling with Velcro, straps or buttons – easy to wrap and more importantly, it stays put
Prevents twitching, startling and facial scratches

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment