Miracle Blanket - Garden Pink

Miracle Blanket – Garden Pink


Miracle Blanket – Garden Pink adalah selimut bayi yang terkenal dengan keajaibannya dalam meredakan tangisan bayi. Selimut ini dirancang khusus untuk membantu bayi tidur lebih nyenyak dan terbebas dari gangguan tidur. Miracle Blanket dikemas dalam warna merah muda dengan corak kebun bunga yang indah dan menarik perhatian.

Selimut ini menggunakan teknologi swaddling yang telah terbukti efektif dalam membangun rasa aman pada bayi. Dengan membalut bayi dengan rapat menggunakan Miracle Blanket, bayi akan merasa seperti berada dalam kandungan ibunya yang hangat dan nyaman. Hal ini dapat membantu mengurangi stres pada bayi dan meminimalkan tangisan yang berlebihan.

Miracle Blanket – Garden Pink terbuat dari bahan yang lembut, aman dan nyaman untuk kulit bayi. Selimut ini juga mudah dibersihkan dan tahan lama sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. Dengan menggunakan Miracle Blanket – Garden Pink, para orang tua dapat memberikan tidur yang nyaman dan berkualitas untuk bayi mereka, serta membantu memperkuat ikatan yang lebih erat antara orang tua dan bayi.

The Miracle Blanket makes it easy to get the perfect swaddle every time, even in the dark. Your baby will sleep better, longer and will be less fussy since he/she will finally get the sleep they (and you) so desperately need. The fabric is a super soft cotton knit selected for several good reasons: It is breathable so that it can be used in warm climates while still being luxurious enough to keep your baby warm in cooler places; It has just enough stretch to absorb your baby’s movements without coming undone but it is not so stretchy that it won’t stay tight; and most importantly it stands up to constant use and washing. Like any baby fabric, you should wash it in the cold cycle and dry it on the delicate cycle.
Helps baby fall asleep and sleep longer
Allows for lower body movement to enable proper development of hips and knee joints
No fiddling with Velcro, straps or buttons – easy to wrap and more importantly, it stays put
Prevents twitching, startling and facial scratches

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment