Manfrotto Mount for Universal Cell Phone - Retail Packaging - Black

Manfrotto Mount for Universal Cell Phone – Retail Packaging – Black


Manfrotto adalah merek terkenal di dunia fotografi dan peralatan video. Manfrotto Mount for Universal Cell Phone adalah produk terbaru mereka yang dirancang untuk memudahkan penggunaan ponsel saat melakukan aktivitas fotografi. Produk ini hadir dengan kemasan ritel dengan warna hitam.

Manfrotto Mount for Universal Cell Phone dibuat untuk memungkinkan pengguna ponsel untuk memasang ponsel mereka di atas tripod ketika mereka mengambil foto atau merekam video. Produk ini sangat berguna untuk para fotografer amatir dan profesional yang ingin meningkatkan kualitas foto mereka menggunakan ponsel. Produk ini cocok untuk semua jenis ponsel dengan ukuran hingga 8 inci.

Produk ini dilengkapi dengan pegangan yang dapat disesuaikan dan kuat untuk memastikan ponsel tidak jatuh saat dipasang pada tripod. Selain itu, produk ini dirancang dengan bahan berkualitas tinggi dan tahan lama sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan ponsel Anda.

Manfrotto Mount for Universal Cell Phone adalah produk yang sangat praktis dan mudah digunakan. Produk ini juga sangat ringan dan portabel sehingga mudah dibawa-bawa ketika Anda melakukan perjalanan atau aktivitas di luar ruangan. Jika Anda seorang pecinta fotografi dan ingin meningkatkan kualitas foto dengan ponsel Anda, Manfrotto Mount for Universal Cell Phone adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

The Universal Smartphone Clamp is designed to attach your smartphone to a tripod or camera mount when shooting stills and videos. Two 1/4” female threads located at the base and on the back of the Clamp, are provided for mounting your phone onto many supports in multiple positions. It features two silicone rubber pads for a secure grip. The Universal Clamp can also work as a stable table base for your smartphone, thanks to the self-standing bracket on its back. It is compatible with any smartphone up to 8,4 cm (3.2”) wide, and accommodates phone cases as well. It is ideal for capturing group photos, self-portraits, and for general hands-free operation.
Is Discontinued By Manufacturer ‏ : ‎ No
Product Dimensions ‏ : ‎ 12.7 x 12.7 x 12.7 cm; 30 Grams
Date First Available ‏ : ‎ 15 September 2015
Manufacturer ‏ : ‎ Manfrotto
ASIN ‏ : ‎ B0169SORDW
Item model number ‏ : ‎ MCLAMP

Can be used as a table base
Silicone rubber pads for secure grip

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment