LIHIT LAB Screen Cleaner Japanese Dog 'Shibainu' A7728-2

LIHIT LAB Screen Cleaner Japanese Dog ‘Shibainu’ A7728-2


LIHIT LAB Screen Cleaner Japanese Dog ‘Shibainu’ A7728-2 adalah pembersih layar yang sangat unik dan menarik dengan gambar anjing Shibainu. Produk ini didesain khusus untuk membersihkan layar monitor atau gadget yang sering digunakan, yang terkadang menumpuk debu dan kotoran.

Pembersih layar Shibainu dari LIHIT LAB memiliki ukuran yang cukup besar yakni 12cm x 20,5 cm, sehingga mudah digunakan dan lebih efektif dalam membersihkan. Bahan yang digunakan untuk membuat produk ini berkualitas tinggi dan terbuat dari bahan chamois yang halus dan lembut, sehingga tidak merusak permukaan layar.

Gambar Shibainu pada produk ini diambil dari anjing ras asli Jepang yang dikenal sebagai anjing penjaga dan anjing berburu. Dalam budaya Jepang, Shibainu dianggap sebagai simbol kesetiaan dan kepercayaan. Oleh karena itu, Cairan pembersih ini memiliki desain kecil berbentuk seperti botol minuman dengan gambar Shibainu yang lucu dan imut.

Produk ini sangat cocok sebagai hadiah atau sebagai aksesori di meja kerja atau bermain agar lebih menarik dan membuat penggunanya merasa senang dan terhibur.

LIHIT Punilabo animal-inspired silicon screen cleaner for easy and effective cleaning of mobile phone screens and computer screens etc.
WASHABLE: Made of sillicone material for quick and easy cleaning
FEATURE: Protector to keep cleaner dust-free when not in use
FUNCTIONAL: Allows for easy cleaning of mobile phone screens and computer screens

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment