Keluhan Jan Olde Riekerink Setelah Dewa United Dikalahkan PSM Makassar: Lapangan Becek

featured image

https: img.okezone.com content 2023 03 02 49 2773783 keluhan-jan-olde-riekerink-setelah-dewa-united-dikalahkan-psm-makassar-lapangan-becek-dbyerDyIH8.jpg
Dewa United bermain di lapangan becek saat dikalahkan PSM Makassar (Foto: Instagram/dewaunitedfc)

KELUHAN Jan Olde Riekerink setelah Dewa United dikalahkan PSM Makassar dengan skor 0-2 akan dibahas di sini. Sang pelatih Tangsel Warriors – julukan Dewa United – mengeluhkan kondisi lapangan yang becek dalam laga ini.

Laga ini digelar di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Rabu 1 Maret 2023 sore WIB. Dewa United kesulitan untuk menampilkan bentuk permainan terbaiknya sejak awal hingga akhirnya takluk 0-2.

PSM Makassar vs Dewa United

Sebelum pertandingan, genangan sempat terlihat seiring dengan hujan deras di lapangan. Jan Olde Riekerink mengeluhkan kondisi ini sehingga permainan timnya kesulitan mencapai bentuk terbaik.

“Dari kemarin sudah hujan sebelum saya tidur, dan sore ini juga turun hujan cukup deras,” ungkap Jan Olde Riekerink pada konferensi pers pasca laga, Rabu (1/3/2023).

“Saya tidak tahu penilaiannya seperti apa bisa bermain atau tidak dengan kondisi lapangan seperti itu. Sederhananya ketika bola tidak bisa berputar maka pertandingan seharusnya tidak dimulai,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Read More

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment