Joby JB01548-BWW TelePod Pro Kit Tabletop Tripod

Joby JB01548-BWW TelePod Pro Kit Tabletop Tripod


Joby JB01548-BWW TelePod Pro Kit Tabletop Tripod adalah sebuah tripod yang dirancang untuk memudahkan pengambilan gambar dan video dengan kualitas tinggi untuk keperluan fotografi dan videografi. Tripod ini sangat cocok untuk para penikmat fotografi atau videografi, baik itu profesional maupun amatir.

Tripod ini dilengkapi dengan kaki yang dapat dilipat untuk memudahkan penggunaan di atas meja atau permukaan yang datar, dan juga dapat dipasangkan dengan kamera atau smartphone dengan ukuran yang berbeda-beda. Selain itu, tripod ini juga dapat diputar hingga 90 derajat dalam posisi landscape atau portrait guna memberikan kemudahan dalam pengambilan gambar atau video.

Joby JB01548-BWW TelePod Pro Kit Tabletop Tripod juga dilengkapi dengan multi-fit mount serta penuh kunci, sehingga pengguna dapat memasangkan kamera atau smartphone dengan mudah dan aman. Selain itu, tripod ini dapat memperluas jari-jari pengambilan gambar atau video dengan bantuan telescoping pole hingga mencapai ketinggian maksimum 70 cm.

Dengan fitur-fitur tersebut, membuat Joby JB01548-BWW TelePod Pro Kit Tabletop Tripod sangat ideal untuk para penikmat fotografi dan videografi, sehingga akan memudahkan mereka dalam pengambilan gambar maupun video, serta menjadikannya sebuah investasi yang menguntungkan.

Works in 3 modes: With legs closed to form a grip and the mount extended, it’s a selfie stick or monopod for overhead shots. With the mount telescoped and legs extended it’s an elevated camera/360 stand. With legs folded out and the extension lowered, it’s a stable camera tripod.
Batteries ‏ : ‎ 1 A batteries required.
Is discontinued by manufacturer ‏ : ‎ No
Product Dimensions ‏ : ‎ 5.51 x 5.51 x 26.29 cm; 350 Grams
Date First Available ‏ : ‎ 21 September 2018
Manufacturer ‏ : ‎ Vitec Group
ASIN ‏ : ‎ B07HS5FY15
Item model number ‏ : ‎ JB01548-BWW

Adjustable legs click-set into 3 positions for stability
360 Degree panning and 90 degree tilt
Lightweight, high-strength construction
Supports mirrorless, point and shoot, 360, action cams or light

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment