InterDesign 86352EJ Formbu Natural Bamboo Shower Rack for Bath and Bathroom

InterDesign 86352EJ Formbu Natural Bamboo Shower Rack for Bath and Bathroom


InterDesign 86352EJ Formbu Natural Bamboo Shower Rack adalah rak pancuran yang terbuat dari bambu alami yang menambahkan sentuhan alami ke kamar mandi Anda. Rak ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis perlengkapan mandi, seperti sampo, sabun, dan kondisioner. Rak ini memiliki tiga tingkat yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bamboo Shower Rack ini sangat mudah dipasang dan dirawat. Rak ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan, tetapi juga sebagai dekorasi tambahan di kamar mandi Anda. Bahan bambu yang ramah lingkungan dan tahan air membuat rak ini cocok digunakan di kamar mandi atau ruangan yang lembab.

Keindahan alami warna kayu bambu dan desainnya yang elegan membuat rak ini cocok dipakai pada semua jenis kamar mandi, dari yang modern hingga yang tradisional. Rak ini memastikan kamar mandi Anda selalu terlihat rapi dan teratur. Rak bambu ini juga cocok untuk interiour rumah minimalis dengan bentuk yang sederhana dan akan membantu organizasi tata letak barang-barang Anda di kamar mandi. Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin menambahkan sedikit kelas ke kamar mandi Anda.

The InterDesign Formbu Shower Caddy has a natural, modern design that helps you organize your shower space. Simply hang it over your shower head and conveniently store your shampoo, conditioner, soap and more. Spacious caddy with 2 baskets and 2 hooks for convenient storage of razors and snoopes.
Shower Caddy with 2 Baskets and 2 Hooks
Just hang it over your shower head. Drain holes to keep water out
Convenient for storing shampoo, conditioner, soap, loof, razors, etc
Made of bamboo with natural finish

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment