HIP Product Factory Twig Cord Wrap, Pink

HIP Product Factory Twig Cord Wrap, Pink


HIP Product Factory Twig Cord Wrap, Pink adalah alat pembungkus kabel yang praktis dan cantik untuk mengatur kabel-kabel yang ada di sekitar rumah atau kantor anda. Cord wrap ini didesain dengan bahan yang sangat lembut dan mudah dibentuk sesuai dengan ukuran kabel yang anda gunakan. Warna pink yang cerah membuatnya mudah dikenali diantara kabel-kabel yang lainnya. Twig Cord Wrap dirancang dengan kualitas terbaik, tahan lama, dan sangat fungsional. Dengan Cord Wrap ini, kabel-kabel yang tadinya berantakan akan teratur dan rapi, sehingga membuat lingkungan anda lebih bersih dan nyaman. Tidak perlu lagi khawatir tentang kabel-kabel yang berantakan, Twig Cord Wrap memudahkan anda dalam mengorganisir kabel-kabel di sekitar anda.

One second that’s all it takes for Twig to keep your EarPods tangle-free. This quick adjustment allows your cords to be simply stowed in a bag or pocket tangle free with no need for winding. Set Twig once wear it and store it.
Twig is designed to slide easily between its resting position at chest level and a locking position at both earbuds
This quick adjustment allows your cords to be simply stowed in a bag or pocket tangle free
Unlike other cord organizers twig is designed to slide easily between its resting position at chest level and a locking position at both earbuds.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment