HIP Product Factory Ekko Phone Dock and Natural Amplifier, Green

HIP Product Factory Ekko Phone Dock and Natural Amplifier, Green


HIP Product Factory Ekko Phone Dock dan Natural Amplifier, Hijau adalah produk multifungsi yang sangat berguna bagi pengguna ponsel pintar mereka. Produk ini memiliki desain yang elegan dan warna hijau yang menarik, membuatnya cocok untuk dipasang di berbagai tempat di rumah atau kantor.

Ekko Phone Dock dan Natural Amplifier dapat mengisi daya ponsel pintar sambil memainkan musik secara bersamaan. Desainnya yang inovatif membuatnya mudah disesuaikan dengan berbagai ukuran dan jenis ponsel pintar.

Natural Amplifier-nya juga membuat produk ini sangat unik. Tanpa menggunakan daya listrik atau kabel, suara yang dihasilkan sangat jelas dan tajam. Produk ini cocok untuk digunakan saat bekerja atau bahkan saat bersantai sambil menikmati suasana rumah.

Produk ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi yang aman untuk pengguna dan lingkungan. Kedua fitur utama dari produk ini, yaitu phone dock dan natural amplifier, membuatnya ideal bagi pengguna ponsel pintar yang mencari cara yang mudah dan inovatif untuk mengisi daya dan memutar musik dengan kualitas suara yang baik.

Ekko is a safe phone dock that continues the conversation while you’re cooking, doing make-up or getting dressed. Perfect for podcasts and music. There’s more ekko uses a unique phone shelf to keep the speakers clear while the concave natural amplifier provides up to 10 decibels more sound. And ekko is a breeze to use. Just slide any phone into place without having to clamp or tighten. The innovative design lets the sound out and the charging cord in. Safe for all screens.
Ekko is a breeze to use
The innovative design lets the sound out and the charging cord in
Safe for all screens.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment