FUJIFILM Macro Extension Tube MCEX-16

FUJIFILM Macro Extension Tube MCEX-16


FUJIFILM Macro Extension Tube MCEX-16 adalah aksesori yang berguna untuk para fotografer yang ingin mengambil gambar makro dengan kamera Fujifilm. Extension tube ini memungkinkan Anda untuk memperpanjang jarak fokus lensa Anda dan mendekatkan subjek Anda, sehingga dapat mengambil gambar dengan rasio pembesaran yang lebih besar.

MCEX-16 terbuat dari bahan yang kokoh dan tahan lama, sehingga dapat bertahan dalam penggunaan jangka panjang. Selain itu, dinding dalamnya dilapisi dengan pelapisan anti reflektif, sehingga dapat mengurangi pantulan cahaya dan membantu meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan.

Extension Tube ini juga dirancang dengan koneksi yang mudah, sehingga dapat dipasang dan dilepas secara cepat dan mudah. Karena ukurannya yang kompak dan ringan, MCEX-16 dapat dibawa ke mana saja dengan mudah dan memberikan fleksibilitas tambahan untuk fotografer yang bergerak cepat.

Dengan menggunakan FUJIFILM Macro Extension Tube MCEX-16, para fotografer dapat meningkatkan kualitas gambar makro mereka dan mengeksplorasi dunia kecil yang indah dan menakjubkan.

The MCEX-16 (for extended close-up work) is a Macro Extension Tube for close-up photography. When the Macro Extension Tube is attached the focus range is limited so users can find a focus point by moving the camera forward and backward. The Macro Extension Tubes are equipped with electronic contacts retaining normal AE (Auto Exposure) functions and are designed to seamlessly blend into the original look and feel of the X-Series line of compact system cameras.
Is discontinued by manufacturer ‏ : ‎ No
Product Dimensions ‏ : ‎ 7.87 x 7.62 x 4.32 cm; 90.72 Grams
Date First Available ‏ : ‎ 3 December 2014
Manufacturer ‏ : ‎ Fujifilm
ASIN ‏ : ‎ B00PVP07JI
Item model number ‏ : ‎ 16451744

Electronic connections automatically pass information between Fujinon X-Mount lenses and Fujifilm X-series camera bodies so you can still use autofocus and control the aperture while using the tubes.
Designed exclusively for the XF lenses and X-series cameras. The mount rings of both tubes are made of high-grade solid metal and are precisely manufactured to suit the XF lenses and the X-series interchangeable cameras perfectly.
By attaching the ring between a fujinon xf or xc lens and a camera body users can enjoy high-Magnification photography.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment