Erick Thohir: Direksi Jangan Tutupi Kebobrokan BUMN!

featured image

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melarang Dewan Direksi menutupi kebobrokan perusahaan pelat merah. Bahkan Erick meminta manajemen bersikap terbuka kepada masyarakat.

Dia juga mengimbau seluruh BUMN harus memiliki media massa. Infrastruktur itu dinilai penting karena menjadi sarana informasi terkait aksi korporasi, program, hingga hal-hal yang patut dipublikasikan.

 BACA JUGA:

“Direksi harus menjadi bagian dari ini (media massa), saya meminta semua BUMN punya infrastruktur media, bukan menutupi kebobrokan, yang baik harus disampaikan,” ujar Erick dalam BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2023 Jakarta, Kamis malam (9/3/2023).

Erick menilai hingga tahun ketiga dirinya memimpin Kementerian BUMN, banyak perseroan negara cenderung menutup diri dengan media massa. Padahal, sarana ini penting untuk menyampaikan informasi yang akurat ke publik.

 BACA JUGA:

“Tahun ketiga BUMN banyak kurang terbuka, kurang terbuka, saya mohon kalian harus terus perbaiki, ini tahun ketiga, dan saya berharap sesudah saya jadi Menteri apa yang sudah kita lakukan tidak berjalan, kebiasaan bangsa kita padahal ini penting,” katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Read More

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment