Era Digital, Kemudahan Transaksi di Mana dan Kapan Saja Pakai MotionBanking

featured image

JAKARTA – Fenomena perubahan perilaku masyarakat telah dirasakan karena menyasar seluruh sisi kehidupan, termasuk dalam bertransaksi keuangan.

Misalnya tidak khawatir saat tidak membawa uang tunai di pusat perbelanjaan, saat ini hanya dengan membawa smartphone pun sudah cukup. Bahkan, kita merasa tidak nyaman jika harus membawa uang tunai banyak-banyak di dompet.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan bahwa hal tersebut memang lumrah terjadi saat ini.

“Perubahan perilaku tersebut bisa terjadi karena digital banking saat ini hampir mendominasi seluruh transaksi pembayaran. Saat ini, bank bisa hadir di mana saja dan kapan saja tanpa memerlukan kehadiran fisik,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/3/2023).

Fenomena ini kemudian yang menjadi tantangan tersendiri bagi industri perbankan. Mereka harus terus adaptif dengan menyediakan layanan perbankan digital yang bisa mengakomodir kebutuhan nasabahnya secara cepat, aman dan nyaman.

Menyikapi hal tersebut, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) telah menyediakan MotionBanking sebagai aplikasi digital banking yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi perbankan.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Read More

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment