Cooler Master - RGB Wireless Gaming Headset, Black

Cooler Master – RGB Wireless Gaming Headset, Black


Cooler Master – RGB Wireless Gaming Headset, Black adalah alat untuk gamers yang membutuhkan audio berkualitas tinggi dan bebas kabel. Headset ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel yang dapat terhubung langsung ke perangkat gaming tanpa menggunakan kabel. Headset ini memiliki balutan warna hitam yang elegan dengan lampu RGB yang dapat disesuaikan yang memberikan tampilan yang menarik di malam hari.

Desain headset ini juga dilengkapi dengan bantalan busa yang lembut dan ringan serta tali kepala yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan Anda saat bermain game untuk waktu yang lama. Speaker 50mm di dalamnya memberikan suara yang jernih dan bass yang kuat.

Dalam penggunaan sehari-hari, headset ini memiliki waktu penggunaan hingga 15 jam dan dapat diisi ulang melalui kabel USB. Selain itu, headset ini dapat digunakan untuk panggilan suara dan dilengkapi dengan mikrofon yang dapat disesuaikan atau dilepas.

Dalam keseluruhan, Cooler Master – RGB Wireless Gaming Headset, Black adalah alat yang sangat berguna bagi para gamers yang menghargai kualitas audio dan kenyamanan saat bermain game.

A high-frequency wireless signal delivers smooth lag-free audio. When connected to a PC via its built in USB sound card, the MH670 transforms into a premium home-theatre soundstage. Each earphone employs a 50mm neodymium driver for incredibly rich bass response (15~25,000 Hz).
The omnidirectional boom mic is calibrated to deliver precise, natural-sounding, voice output (50~18,000 Hz) without unwanted background noise
The earphones can be folded inwards and swivelled to save space during travel.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment