Best Baby Product Wacoal JRC780 Women's Tank Top with Cups, Inner Material, Mesh Material, Prevents Diving Into Shoulder, Made in Japan, Underwear, Bra Camisole

Wacoal JRC780 Women’s Tank Top with Cups, Inner Material, Mesh Material, Prevents Diving Into Shoulder, Made in Japan, Underwear, Bra Camisole


Wacoal JRC780 adalah sebuah pakaian dalam untuk wanita berupa tank top dengan cups atau bra yang dihasilkan di Jepun. Bahan dalamannya dibuat dari kain mesh atau jaring-jaring yang memiliki sifat breathable atau dapat bernapas sehingga membuat pemakaian lebih nyaman dan tidak panas saat terkena suhu lingkungan yang lebih tinggi. Selain itu, bahan ini juga dapat mencegah terjadinya pengap pada bawah dada.

Tank top ini juga memiliki fitur khusus yaitu pencegah diving into shoulder, yang artinya cups atau bralette yang terpasang pada tank top tidak akan terlihat terjungkal atau turun ke bawah sehingga pemakaian akan terasa lebih aman dan nyaman. Dengan demikian, Wacoal JRC780 cocok bagi wanita yang aktif bergerak atau bekerja seharian namun tetap ingin merasa nyaman dan bebas dalam pemilihan pakaian dalam.

Dalam hal kualitas, tank top Wacoal JRC780 terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan hasil produksinya dilakukan secara profesional oleh ahli di bidangnya. Seluruh proses produksi juga dilakukan di Jepang. Sehingga, tidak perlu diragukan lagi kehandalan dan keawetan produk ini.

Dalam pasar produk pakaian dalam, Wacoal JRC780 merupakan salah satu dari jenis camisole atau bra camisole yang saat ini banyak diminati oleh wanita. Karena, selain memiliki kelebihan pada desain dan bahan, tank top ini juga memiliki fitur cups atau bralette yang membuat penggunaanya semakin mudah dan praktis. Tank top Wacoal JRC780 yang elegan, cocok digunakan sebagai pakaian persembahan khusus bagi wanita.

Mesh jacquard material uses Bemberg® cotton born fiber to keep stuffiness and stickiness out for a refreshing look. Thin and soft stretchy, comfortable to wear.
・The underside is stretchy lace, so it is less compressive and does not slip easily.
The sleeveless type connected to the body, so it does not slip off and doesn’t get caught on your shoulders.
Benberg ® is a registered trademark of Asahi Kasei Co., Ltd.

Package dimensions ‏ : ‎ 28.5 x 18.5 x 3.2 cm; 80 Grams
Date First Available ‏ : ‎ 1 March 2023
Manufacturer ‏ : ‎ Wacoal(ワコール)
ASIN ‏ : ‎ B0BTJZGSST
Item model number ‏ : ‎ JRC780
Department ‏ : ‎ Women

The sleeveless type connected to the body, so it does not slip off and doesn’t get caught on your shoulders
Washing: Machine washable. *Please be sure to follow the care instructions (English language not guaranteed)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment