Best Baby Product Etude Fixing Tint, Midnight Mauve (Cool/Summer), Lipstick, 0.1 oz (4 g), 1.0 Count

Etude Fixing Tint, Midnight Mauve (Cool/Summer), Lipstick, 0.1 oz (4 g), 1.0 Count


Etude Fixing Tint, Midnight Mauve (Cool/Summer), Lipstick, 0.1 oz (4 g), 1.0 Count adalah satu jenis lipstik yang sangat popular di antara penggemar kosmetik. Warna Midnight Mauve yang cantik dan menarik adalah warna yang cocok untuk musim sejuk atau musim panas yang sejuk.

Etude Fixing Tint menggunakan formula yang tahan lama dan tidak mudah pudar serta mudah dipakai. Lipstik ini menyediakan pilihan warna yang beragam dan sangat cocok untuk digunakan pada acara formal maupun non-formal.

Lipstik ini memiliki daya tahan yang luar biasa, sehingga tidak perlu lagi khawatir untuk touch up terus-menerus selama penggunaan. Dengan ukuran 0,1 oz (4 g) dan 1,0 Count yang ringkas dan mudah dibawa-bawa, lipstik ini sangat praktis digunakan di mana saja.

Etude Fixing Tint, Midnight Mauve (Cool/Summer), Lipstick, 0.1 oz (4 g), 1.0 Count menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin tampil menarik dan mempesona kapan saja dan di mana saja.

The mask pull flip is resistant to friction with the mask and does not transfer color easily. It has a high adhesion and non-stick finish that prevents fading and maintains a beautiful finish for a long time. It spreads smoothly and smoothly across your lips, and fixes the high color as you see.
Maskproof that is resistant to friction with the mask and does not transfer color easily. Lip *Data acquired (effects may vary from individual)
It has a high adhesion and non-stick finish that prevents fading and maintains a beautiful finish for a long time
It spreads smoothly and smoothly across your lips, and fixes the high color as you see
Light soft matte finish

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment