Belkin USB-C 7-in-1 Multiport Dock,Grey,AVC009BTSGY

Belkin USB-C 7-in-1 Multiport Dock,Grey,AVC009BTSGY


Belkin USB-C 7-in-1 Multiport Dock ini merupakan suatu ciptaan portable yang memperkaya penggunaan pengaplikasian port pada beberapa gadget seperti laptop, tablet dan smartphone. Dock ini memberikan peluang mudah kepada pengguna dalam menghubungkan gadget mereka dengan kamera, internet, monitor dan perangkat lain.

Mempunyai warna kelabu yang menarik dan bentuknya yang kecil serta ringan, menjadikan dock ini mudah untuk dibawa ke mana-mana sahaja. Port USB-C yang terdapat pada dock ini mencakupi 7 jenis port seperti HDMI, Ethernet, USB-A dan berbagai macam port yang memudahkan ketika pengguna hendak memenuhi kebutuhan akan hubung-menghubung gadget mereka dengan perangkat lain.

Produk inovatif ini juga cocok untuk para pekerja di kantor atau pebisnis yang membutuhkan dukungan port yang banyak pada kerja maupun bertemu klien secara online. Selain itu, dock ini dapat menghindari aktivitas pengguna yang repetitif dan mempersingkat waktu dengan multi-tasking yang efektif pada gadget-gadget tersebut. Makin menggembirakan, dock ini sangat mudah untuk dioperasikan dan kompatibel untuk pengguna MacBook Pro, iPad Pro, serta gadget-gadget yang mendukung USB-C.

This slim, portable adapter allows you to easily create a workstation anywhere and makes traveling between workspaces easy. Expand multimedia ports that have been eliminated in the latest Apple and PC laptops and connect to projectors, monitors, SD and MicroSD cards, headphones, microphones, and thumb drives. The HDMI port supports 4K monitor resolutions. With pass-through charging up to 100W minus 15W for the adapter’s operation, there’s no need to choose between port expansion and power.
Ports include 4K HDMI 1.4, USB-C PD 3.0, 2x USB-A 3.0 BC1.2, SD 3.0 card reader, Micro SD 3.0, 3.5 mm audio in/out
Pass-through Power Delivery charging up to 100W minus 15W for the adapter’s operation
5 Gbps data transfer rate
HDMI port that supports 4K monitor resolutions
Number of ports: 6 ports

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment