Audio-Technica ATH-M30x Professional Monitor Headphones Black

Audio-Technica ATH-M30x Professional Monitor Headphones Black


Audio-Technica ATH-M30x Professional Monitor Headphones Black adalah alat yang sangat efektif dan dibangun dengan kualitas tinggi untuk penggunaan profesional. Didesain dengan tampilan modern dan estetis, headphone ini tidak hanya menjunjung tinggi kualitas suara tetapi juga tampilan desain yang menarik. Model ini hadir dengan warna hitam yang memberikan kesan elegan dan profesional.

Headphone Audio-Technica ATH-M30x ini didesain khusus sebagai monitor yang sangat cocok bagi musisi, produser, dan perekam. Dengan driver besar 40mm dan kualitas suara yang presisi, headphone ini memberikan clear high-mid dan response bass yang sangat jelas dan detil. Anda dapat mengecek setiap detail pada lagu yang Anda kerjakan dan menghindari kesalahan dalam mixing dan rekaman.

Dibungkus dengan bantalan telinga yang nyaman dan padat, headphone ini menyediakan isolasi suara yang optimal dan tidak akan menyakitkan telinga pada saat digunakan dalam waktu yang lama. Headband terbuat dari bahan kulit dan ringan yang menjadikan headphone ini nyaman digunakan pada bahu atau leher dalam waktu yang lama. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan kabel yang dapat dilepas dan dilengkapi dengan konektor 3.5mm dan 6.3mm yang dapat diterapkan pada semua perangkat musik dan audio profesional.

Secara keseluruhan, Audio-Technica ATH-M30x Professional Monitor Headphones Black merupakan pilihan yang tepat untuk musisi dan profesional yang memerlukan alat untuk menghasilkan dan memantau suara yang akurat dan detail dalam pengaturan kerja yang berbeda. Dengan kinerja yang tinggi dan kualitas suara yang luar biasa, headphone ini benar-benar layak digunakan pada setiap kesempatan.

Pure. Professional. Performance. The M-Series ATH-M30x professional monitor headphones combine modern engineering and high-quality materials to deliver a comfortable listening experience, with enhanced audio clarity and sound isolation. Tuned for highly detailed audio, with strong mid-range definition, these versatile monitoring headphones are ideal in a variety of situations. Designed primarily for studio tracking and mixing, they offer added features for increased portability, making them a great choice for field recording. More About the M-Series Headphones Critically acclaimed M-Series professional monitor headphones deliver accurate audio and outstanding comfort, perfect for long sessions in the studio and on the go. Contoured earcups seal tight for excellent sound isolation, with minimal bleed. And the pro-grade materials are durable, yet comfortable. Find out why online reviewers, top audio engineers, and cult followers agree, M-Series is an unmatched combination of audio and build-quality that gets the job done. Hour after hour, year after year.
Is Discontinued By Manufacturer ‏ : ‎ No
Product Dimensions ‏ : ‎ 28.96 x 25.4 x 10.41 cm; 221.13 Grams
Date First Available ‏ : ‎ 1 March 2019
Manufacturer ‏ : ‎ AUDIO-TECHNICA
ASIN ‏ : ‎ B00HVLUQW8
Item model number ‏ : ‎ ATH-M30x
Department ‏ : ‎ Musical Instruments

40 millimeter drivers with rare earth magnets and copper-clad aluminum wire voice coils
Tuned for enhanced detail, with excellent mid-range definition
Circumaural design contours around the ears for excellent sound isolation in loud environments
Convenient single-side cable exit
Advanced build quality and engineering
40 mm drivers with rare earth magnets and copper-clad aluminum wire voice coils
Tuned for enhanced detail, with excellent mid-range definition

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment