Armaggeddon Nuke 13R 7.1 Surround Sound Wired Gaming Headset with Microphone

Armaggeddon Nuke 13R 7.1 Surround Sound Wired Gaming Headset with Microphone


Penjelasan tentang Armaggeddon Nuke 13R 7.1 Surround Sound Wired Gaming Headset with Microphone dalam Bahasa Melayu:

Armaggeddon Nuke 13R 7.1 Surround Sound Wired Gaming Headset dengan MIkrofon adalah alat suara yang ideal untuk para gamer dari segala usia. Headset ini dirancang untuk memberikan Anda pengalaman suara terbaik dalam permainan Anda, sehingga Anda dapat menikmati permainan dengan lebih serius dan profesional.

Dengan teknologi suara surround 7.1, saiz 50mm dan respon frekuensi dari 20Hz hingga 20KHz, headset ini mendukung suara stereo yang memungkinkan Anda menikmati sesi gaming yang lebih intens dan menyenangkan. Anda dapat mengatur volume suara sesuai dengan preferensi Anda menggunakan tombol kontrol volume pada headset.

Headset ini dirancang dengan bantalan telinga dan pad kepala yang lembut serta nyaman untuk dipakai dalam waktu yang lama. Ini meminimalkan rasa sakit dan ketidaknyamanan pada telinga dan kepala saat digunakan untuk waktu yang lama.

Armaggeddon Nuke 13R dilengkapi dengan mikrofon yang dapat diputar 360 derajat dan fleksibel, sehingga memudahkan kita untuk mengatur posisi mikrofon sesuai dengan kebutuhan. Mikrofon juga mampu memblokir suara latar belakang sehingga Anda dapat dengan jelas dan jernih membicarakan strategi tim Anda dengan teman Anda saat bermain.

Headset ini memiliki kabel yang cukup panjang, sehingga memungkinkan Anda untuk bergerak dengan bebas dan tanpa kendala. Bahkan selama sesi gaming yang panjang, headset tetap menjaga kualitas suara terbaik dan tidak mengecewakan.

Dengan semua fitur dan kinerja yang luar biasa, Armaggeddon Nuke 13R 7.1 Surround Sound Wired Gaming Headset with Microphone adalah pilihan terbaik untuk para gamer yang ingin merasakan permainan mereka lebih serius dan profesional.

Armaggeddon Nuke 13R the Ultimate 7.1 gaming headset for PC. Over the ears, 7.1 surround sound precise directional audio with strong bass RGB with 16.8 million colours. Up to 14 light mode and effects. Ultra-durable Kevlar reinforced cable. Perfect for long-wearing comfort.
16.8 Million colours
Up to 14 light mode and effects
Ultra-durable Kevlar reinforced cable
Perfect for long-wearing comfort

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment