Apple Watch SE (GPS + Cellular, 40mm) - Space Grey Aluminium Case with Tornado/Grey Sport Loop

Apple Watch SE (GPS + Cellular, 40mm) – Space Grey Aluminium Case with Tornado/Grey Sport Loop


Apple Watch SE (GPS + Cellular, 40mm) – Kes Aluminium Kelabu Angkasa dengan Gelang Tornado/Sport Kelabu adalah salah satu jam tangan pintar Apple yang terbaru dan dilengkapi dengan banyak fitur untuk membantu kamu tetap produktif dan sehat.

Jam tangan ini mempunyai ukuran 40mm dan tampak sangat elegan dengan menggunakan kes aluminium kelabu angkasa yang dilapisi dengan tahan gores Sapphire kristal yang menawarkan ketahanan yang luar biasa.

Apple Watch SE ini hadir dengan GPS dan Cellular yang memungkinkan kamu mengakses internet, menerima panggilan, dan mengirim pesan tanpa harus terhubung ke ponsel.

Dilengkapi juga dengan gelang tornado/sport kelabu yang dapat diubah secara mudah dan sempurna cocok untuk segala kegiatan olahraga kamu.

Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan sensor detak jantung, ECG, akselerometer, dan gyroscope untuk memonitor kesehatan kamu.

Dengan sistem operasi watchOS yang andal, kamu dapat mengakses aplikasi, musik, dan notifikasi tanpa mengangkat ponsel dari saku kamu.

Jadi, apakah kamu mencari jam tangan pintar yang dapat memudahkan hidup kamu? Maka Apple Watch SE (GPS + Cellular, 40mm) – Kes Aluminium Kelabu Angkasa dengan Gelang Tornado/Sport Kelabu adalah pilihan yang tepat untukmu.

Stream music and podcasts on the go and leave your phone at home
Set up and manage Apple Watch for each family member, right from your iPhone, with Family Setup
Take calls and reply to text messages, straight from your wrist
Track your daily activity on Apple Watch, and see your trends in the Fitness app on iPhone
Track new tai chi and pilates workouts, in addition to favourites like running, yoga, swimming and dance
Hike smarter with built-in compass and real-time elevation readings

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment