Apple Smart Keyboard Folio for iPad Pro 11-inch (3rd generation) and iPad Air (4th generation) - US English

Apple Smart Keyboard Folio for iPad Pro 11-inch (3rd generation) and iPad Air (4th generation) – US English


Apple Smart Keyboard Folio adalah pilihan terbaik untuk pengguna iPad Pro 11 inci generasi ke-3 dan iPad Air generasi ke-4. Didesain secara khusus untuk perangkat ini, keyboard foldable ini dapat melindungi iPad Anda dengan bagian belakang yang terbuat dari material tahan air dan anti-gores.

Keyboard ini dilengkapi dengan teknologi Smart Connector, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang baterai atau pengaturan Bluetooth. Anda dapat langsung menghubungkan keyboard ke iPad Anda dan mulai mengetik dengan cepat dan mudah.

Keyboard ini juga memiliki keyboard full-size, sehingga dapat meningkatkan kecepatan mengetik Anda. Ditambah lagi, keyboard ini dilengkapi dengan fungsi backlight yang dapat diatur, sehingga Anda dapat mengetik dengan nyaman bahkan di tempat yang minim pencahayaan.

Dengan kualitas produk yang terjamin dari Apple, Apple Smart Keyboard Folio adalah pilihan terbaik untuk meningkatkan produktivitas Anda saat menggunakan iPad Pro atau iPad Air.

No charging or pairing required. Its durable lightweight cover protects both the front and back of your 11-inch iPad Pro.
Simply attach to your iPad Pro and type away.
Compatibility: iPad Pro 11-inch (1st, 2nd and 3rd generation) , iPad Air (4th generation)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment