2022 Apple 10.9-inch iPad Air (Wi-Fi + Cellular, 256GB) - Blue (5th Generation)

2022 Apple 10.9-inch iPad Air (Wi-Fi + Cellular, 256GB) – Blue (5th Generation)


iPad Air 10.9 inci Apple 2022 (Wi-Fi + selular, 256GB) – Biru (Generasi ke-5) merupakan alat pengkomputeran berteknologi tinggi untuk pengguna yang menginginkan kualitas terbaik. Didesain dengan warna biru, iPad Air ini memiliki layar Retina Display yang tajam dan jelas dengan teknologi True Tone yang menjadikan warna lebih hidup.

Dilengkapi dengan chip A15 Bionic, iPad Air 2022 ini menawarkan kecepatan dan efisiensi daya yang luar biasa sehingga Anda dapat melakukan tugas dengan mudah dan cepat.

iPad Air ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 7MP yang menjadikan hasil foto dan video Anda lebih tajam dari sebelumnya. Selain itu, iPad Air ini juga sudah mendukung jaringan seluler dan Wi-Fi sehingga Anda dapat surfing di internet secara bebas dan cepat.

Kapasitas penyimpanan yang besar yakni 256GB menjadikan iPad Air ini sebagai gadget yang cocok untuk pekerja atau mahasiswa yang membutuhkan banyak ruang untuk menyimpan file dan dokumen.

Sementara itu, desainnya yang tipis dan ringan membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja. Jadi, bagi Anda yang menginginkan pengalaman komputasi yang unggul, iPad Air 10.9 inci Apple 2022 adalah pilihan yang tepat.

Apple M1 chip with Neural Engine
12MP Wide camera
Up to 256GB of storage
Available in Blue, Purple, Pink, Starlight and Space Grey
Stereo landscape speakers
Touch ID for secure authentication and Apple Pay

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment