Pesan Menyentuh Mutia Ayu untuk Gewa Putri Semata Wayang, Maaf dan Terima Kasih

featured image

Daily News | Online News

Jakarta

Sejak kepergian Glenn Fredly menghadap Yang Maha Kuasa dua tahun lalu, Mutia Ayu menjadi single mom untuk membesarkan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Bunda.

Belum lama ini, Mutia Ayu menuliskan pesan untuk Gewa melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia mengucapkan maaf dan terima kasih.

Sebagai pembuka, wanita kelahiran berusia 27 tahun silam ini menyapa Gewa. Kemudian, ia melanjutkannya dengan permohonan maaf karena terlalu sibuk menyiapkan bekal untuk sang putri di masa depan.

“Anakku Gewa.

Tumbuh besarlah seiring tumbuhnya perasaan dan pengalaman Gewa nanti. Maaf terkadang Bunda sibuk siapkan bekal hingga Bunda lupa berbagi kisah dan kasih dengan Gewa, semua karna untuk bekal Gewa nanti,” tulisnya, dikutip dari akun @mutia_ayuu.

Lebih lanjut, pelantun Juragan Empang ini juga berharap putrinya bisa berdiri dan berjalan menuju masa depan sesuai harapan dan tujuannya.

“Gewa berdiri tegaklah dengan kaki Gewa sendiri, berjalanlah dengan semangat sesuai tujuan Gewa kelak.”

Selanjutnya, Mutia Ayu menuturkan ucapan terima kasih pada putri kecilnya tersebut. Ia bersyukur karena Gewa telah membawa dan membuatnya menikmati perjalanan penuh arti.

“Terimakasih Gewa telah mengizinkan Bunda menikmati perjalanan penuh arti.”

Sebelum menutup pesan, Mutia Ayu mengingatkan sang putri bahwa ia lah yang paling berharga dan kebersamaan mereka adalah detik paling bahagia baginya.

“Gewa ketahuilah setiap detik bersama Gewa adalah waktu terbaik Dalam hidup Bunda. Love you so much Ge,” tutupnya.

Daily News | Online News Menyembunyikan wajah Gewa

Seperti yang kita ketahui bersama, Mutia Ayu hingga hari ini masih konsisten menyembunyikan wajah Gewa, Bunda. Padahal, banyak netizen yang penasaran dengan wajah batita kelahiran Jakarta, 28 Februari 2020 tersebut.

Belum lama ini, Mutia membocorkan beberapa ciri sang putri. Katanya, paras Gewa mirip seperti dirinya dan beberapa fitur wajahnya mirip seperti sang ayah.

“Parasnya mirip aku. Tapi telinganya, alisnya, rambutnya, kulitnya, bibirnya, itu Glenn banget,” tuturnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Simak selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 10 tips memilih asuransi kesehatan untuk keluarga dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Read More

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments :

Post a Comment